VISI

Menjadi Program Studi Teologi yang menghasilkan lulusan sebagai gembala, pengkhotbah dan peneliti dengan bercirikan teologi pentakosta, karakter prajurit, gaya hidup doa, pujian dan penyembahan untuk menuntaskan amanat agung Tuhan Yesus.

MISI

1. Menyelenggarakan pembelajaran teologi untuk menghasilkan gembala, pengkhotbah dan peneliti dengan bercirikan teologi pentakosta, karakter prajurit, gaya hidup doa, pujian dan penyembahan dalam suasana spiritualitas pentakosta untuk menuntaskan amanat agung Tuhan Yesus berdasarkan Kurikulum Perguruan Tinggi mengacu pada Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KPT-KKNI).

2. Melakukan penelitian dalam bidang teologi untuk mengembangkan ilmu sebagai gembala, pengkhotbah dan peneliti dengan bercirikan teologi pentakosta, karakter prajurit, gaya hidup doa, pujian dan penyembahan untuk menuntaskan amanat agung Tuhan Yesus yang akan di publikasikan di tingkat nasional dan internasional.

3. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat di bidang teologi untuk mengimplementasikan ilmu sebagai gembala, pengkhotbah dan peneliti dengan bercirikan teologi pentakosta, karakter prajurit, gaya hidup doa, pujian dan penyembahan untuk menuntaskan amanat agung Tuhan Yesus melalui pelatihan, pengajaran, pemberdayaan, pelayanan kepada gereja, institusi pendidikan, dan masyarakat dalam suasana dan spiritualitas pentakosta.

4. Mengembangkan kerjasama tridharma perguruan tinggi dengan gereja, institusi pendidikan, masyarakat dan pemerintah baik di tingkat regional dan nasional.

TUJUAN

1. Menghasilkan lulusan yang berkualitas sebagai gembala, pengkhotbah dan peneliti dengan bercirikan teologi pentakosta, karakter prajurit, gaya hidup, doa, pujian dan penyembahan untuk melaksanakan dan menuntaskan amanat agung Tuhan Yesus.

2. Menghasilkan penelitian dalam bidang teologi untuk mengembangkan ilmu sebagai gembala, pengkhotbah dan peneliti dengan bercirikan teologi pentakosta, karakter prajurit, gaya hidup doa, pujian dan penyembahan untuk menuntaskan amanat agung Tuhan Yesus yang akan dipublikasikan di tingkat nasional dan internasional.

3. Menghasilkan pengabdian kepada masyarakat di bidang teologi untuk mengimplementasikan ilmu sebagai gembala, pengkhotbah dan peneliti dengan bercirikan teologi pentakosta, karakter prajurit, gaya hidup doa, pujian dan penyembahan untuk menuntaskan amanat agung tuhan yesus melalui pelatihan, pengajaran, pemberdayaan, pelayanan kepada gereja, institusi pendidikan dan masyarakat dalam suasana dan spiritualitas pentakosta.

4. Menghasilkan kerjasama tridharma perguruan tinggi dengan gereja, institusi pendidikan, masyarakat dan pemerintah baik di tingkat regional dan nasional.

SASARAN

1. Termanfaatkannya lulusan yang berkualitas sebagai gembala, pengkhotbah dan peneliti dengan bercirikan teologi pentakosta, karakter prajurit, gaya hidup, doa, pujian dan penyembahan untuk melaksanakan dan menuntaskan amanat agung Tuhan Yesus.

2. Termanfaatkannya penelitian dalam bidang teologi untuk mengembangkan ilmu sebagai gembala, pengkhotbah dan peneliti dengan bercirikan teologi pentakosta, karakter prajurit, gaya hidup doa, pujian dan penyembahan untuk menuntaskan amanat agung tuhan yesus yang akan dipublikasikan di tingkat nasional dan internasional.

3. Termanfaatkannya pengabdian kepada masyarakat di bidang teologi dalam mengimplementasikan ilmu sebagai gembala, pengkhotbah dan peneliti dengan bercirikan teologi pentakosta, karakter prajurit, gaya hidup doa, pujian dan penyembahan untuk menuntaskan amanat agung Tuhan Yesus melalui pelatihan, pengajaran, pemberdayaan, pelayanan kepada gereja, institusi pendidikan, dan masyarakat dalam suasana dan spiritualitas pentakosta.

4. Termanfaatkannya kerjasama tridharma perguruan tinggi dengan gereja, institusi pendidikan, masyarakat dan pemerintah baik di tingkat regional dan nasional.

MATA KULIAH UNGGULAN

1. Teologi Pentakosta

2. Restoration Tabernacle of David (RTOD)

3. Teologi Pujian dan Penyembahan

4. Karakter Prajurit

5. Teologi Misi

6. Misi Linstas Budaya

7.Penginjilan dan Penanaman Gereja

8. Manajemen dan Administrasi Gereja

9. Liturgika dan Penatalayanan

10. Konseling Pastoral